Popular Products

CYSTAL-X

Produk Crystal X PT.Natural Nusantara ini terbuat dari mineral alam
yang  membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit,
menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih
yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada
rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan
melenturkan dan merapatkan miss V

Tentang Crystal X PT.Natural Nusantara


Crystal x dari PT. Natural Nusantara
1. Terbuat dari bahan organic dan tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, minyakviniell. Bahan-bahan ini dipadatkan sehingga dapat digunakan sebagai pembersih alat reproduksi wanita hingga ke dalam.
2. Mineral alami berguna untuk membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan, yang menyebabkan keputihan. Juga berguna untuk mengeluarkan kotoran yang menempel pada selaput dinding di vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.
3. Fungsi anti septik Crystal X masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan
4. Ekstrak rumput laut dalam Crsyatl X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.
5. Mineral viniel Crystal X untuk melenturkan dan merapatkan vagina.
6. Natural Crystal X PT.Natural Nusantara mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk siapa saja asalkan sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan.
Efek Positif Setelah Menggunakan Crystal X PT.Natural Nusantara
1. Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih
2. Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
3. Vagina akan bersih, tidakbau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda
4. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negative karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Perhatian :Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan Perlu di jagahati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan.

Harga: 145.ooo saja

0 pesan:

Posting Komentar

HAPPYCALL DOUBLE PAN DARI KOREA HARGA MURAHH

HAPPYCALL DOUBLE PAN DARI KOREA HARGA MURAHH
Suplyer Happycall Asli