Popular Products

Penipuan Berkedok Pembeli Kaldu Non MSG!! AWASSS

Bismillah,

Berdasarkan dari pengalaman salah satu mitra Linherbal beberapa minggu yang lalu.
Ada sebuah no HP 08170061975 dan 081218518953 (catat dan simpan no ini ya) sms ke mitra tersebut, sebut saja Ibu A. Ingin memesan kaldu 20Dus, dan ibu A pun melayani dengan baik. Singkat cerita, calon pembeli menginformasikan bahwa dia sudah transfer sejumlah uang sesuai dengan jumah pembelian. Namun, pagi hari di cek belum masuk. Dan beberapa jam kemudian, kembali lagi dicek dan memang calon pembeli tersebut meminta ibu A untuk pergi ke atm. Setelah sampai di ATM, calon pembeli menelpon dan tetap saja belum ada uang masuk. Namun calon pembeli ngotot bahwa uangnya sudah ditransfer, dan akan menghubungkan dengan petugas Bank via telepon. Dan disana juga terdengar lagu2 dari Bank tersebut, pokoknya menggambarkan seperti kita melakukan telepon banking.
DI sanalah mira Linherbal diarahkan menekan tombol2 yang mengarahkan ke transfer ke rekening calon pembeli itu, dan anehnya tanpa disadari oleh mitra linherbal.
Qadarulloh, ternyata uang di ATM mitra linherbal pun terkuras berpindah ke rekening penipu itu.
Sampai saat ini belum ditemukan dan belum kembali juga uang yg terkuras.
Semoga...calon pembeli itu diberi hidayah Alloh subhanahu wa ta'ala.. masih mau bertobat dan mengembalikan uang2korbannya.
dan buat mitraku, dan seluruh pembisnis di internet, yang buka lapak di internet, yang jualan dan punya toko di internet, BERHATI-HATILAH, jangan pernah percaya dengan omongan orang yg tidak kita kenal. Percayalah dengan apa yang kita lihat.
Dan, JANGAN SAMPAI KITA MAU ke Atm disaat yang diketahui oleh calon pembeli kita..untuk menghindari terkenanya hipnotis melalui telepon. Wallohua'lam

Jika calon pembeli ngotot mengatakan bahwa uangnya sudah ditransfer minta dia mengirimkan bukti transferannya ke imel, atau faks atau kirim ke alamat kita.

Semoga hal ini bermanfaat.
Dan bagi pelaku yang masih mencari-cari korban, susahnya lapangan pekerjaan bukanlah alasan untuk menghalalkan segala cara. karena semua ini akan ada balasannya. Baik segera ataupun lambat!! Mumpung masih ada waktu untuk bertobat....yukkk minta ampun kepada Alloh subhanahu wa ta'ala..dan melakukan taubatannasuhaa..

Saya juga sudah pernah HAMPIR menjadi korban. Alhamdulillah Alloh subhanahu wa ta 'ala masih melindungi...

0 pesan:

Posting Komentar

HAPPYCALL DOUBLE PAN DARI KOREA HARGA MURAHH

HAPPYCALL DOUBLE PAN DARI KOREA HARGA MURAHH
Suplyer Happycall Asli